Kebaya Kekinian untuk yang Berhijab

By Bella Sukardi - December 26, 2017

kebaya
          Selain prosesi akad nikah, moment lamaran juga tidak kalah penting bagi setiap pasangan yang akan melanjutkan ke jenjang pernikahan, khususnya untuk calon pengantin wanita. Tampil manglingi dengan kebaya atau gaun yang anggun menjadi impian banyak wanita di hari lamarannya.

        Kebaya merupakan pakaian yang lazim digunakan oleh wanita Indonesia khususnya di Pulau Jawa di hari spesialnya. Berbagai kain kebaya yang cantik dengan model yang anggun selalu menjadi pilihan tepat untuk tampil memukai di hari bahagia. Model kebaya yang umum digunakan biasanya akan menyesuaikan lekuk tubuh si pemakai, sehingga membuat kesan cantik dan menawan.

              Namun, tahukah kamu ? Untuk kamu yang tidak suka menggunakan kebaya dengan model ketat atau kamu yang berhijab bisa mencoba style kebaya longgar atau sering disebut dengan loose kebaya di hari spesial kamu.

Jangan khawatir ladies, model loose kebaya ini adalah kebaya modern yang tentu akan sangat cantik sehingga penampilan kamu makin anggun di hari lamaran nanti!
Berikut inspirasi loose kebaya yang mungkin bisa kamu gunakan di hari spesial kamu:
  1. Kebaya karya Ayu Dyah Andari
1

1.1

1.2
https://www.instagram.com/nabilahatifa

14

13
https://www.instagram.com/byayudyahandari
2. Kebaya Karya Asky Febrianti

2

4


5

6

8

7
https://www.instagram.com/askyfebrianti

3.  Kebaya Karya Surya Abduh
10

9
https://www.instagram.com/suryaabduh


4. Kebaya Karya Myrna Myura

17

18

16

15

https://www.instagram.com/myrnamyura

Jadi bagaimana ladies? Cantik-cantik bukan? Jika kamu memiliki inspirasi model kebaya yang cantik dan menginspirasi, silahkan bisa tulis kolom komentar di bawah ya. Semoga bermanfaat :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments