Sale Stock : Belanja Online Serasa Offline

By Bella Sukardi - December 26, 2017


Sebelumnya, aku sampein dulu kalau tulisan ini aku buat tanpa tendensi apapun dan tidak disponsori oleh company yang bersangkutan ya, jadi murni berbagi informasi tanpa tujuan apapun.

Nama Sale Stock kayaknya udah nggak asing lagi bagi kita, iklannya yang akhir-akhir ini makin gencar bersliweran di televisi dan beberapa media online maupun offline tentu bikin kita nih khususnya cewek jadi penasaran sama e-commerce fashion satu ini yang sebelumnya bisa dibilang cenderung ‘malu’ sama media.

Perusahaan start up yang dipimpin oleh CEO Lingga Madu ini kayaknya emang cepet banget ya berkembang, sejak didirikan pada akhir tahun 2014 lalu udah banyak banget terobosan yang dilakukan Sale Stock untuk mencuri perhatian pelanggan. Dari mulai gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia tanpa syarat, kemudian slogan harga jujur dengan kuliatas produk setara dengan yang dijual di Mall, kini Sale Stock kembali tawarkan layanan yang bisa dibilang anti mainstream. Namanya ‘coba baju di rumah’, atau bisa dibilang beli baju online tapi bisa “fitting” dulu.

Layanan ini diklaim adalah satu-satunya di Indonesia dan bahkan di Asia Tenggara lho. Sista, sebutan untuk konsumen Sale Stock, bisa pesen produk yang diinginkan secara online. Kemudian ketika paket sampai di alamat tujuan, konsumen bisa mencoba dulu baju yang dia beli atau ‘fitting’ dan kurir akan menunggu.

Kalau konsumen suka dengan produknya, konsumen dipersilahkan buat bayar ke kurir kalau metode pembayaran yang dipilih COD (Cash on Delivery) atau kalau tidak suka, bisa langsung di kembalikan ke kurir tanpa membayar biaya. Kalau pake metode non COD, uang konsumen akan di refund. Oiya layanan coba baju ini nggak di pungut biaya tambahan kok. Saat artikel ini diterbitkan layanan Coba Baju Dulu ini baru ada di wilayah tertentu saja, tapi soon bakal ada di seluruh Indonesia kok. Berikut daftar wilayah yang saat ini bisa gunakan layanan Coba Baju Dulu :

1. Jabodetabek
2. Kota Manado
3. Jayapura
a. Kota Jayapura
b. Kab. Jayapura
- Kecamatan Sentani
- Kecamatan Sentani Barat
- Kecamatan Sentani Timur
4. Kota Kupang
5. Kota Batam
6. Kota Surabaya
7. Kota Medan
8. Kota Semarang
9. Bandung
a. Kota Bandung
b. Kab. Bandung
10. Kota Pekanbaru
11. Kota Palembang
12. Kota Sorong
13. Kota Balikpapan
14. Bali
a. Kota Denpasar
b. Kab. Badung
- Kecamatan Kuta
- Kecamatan Kuta Selatan
- Kecamatan Kuta Utara
15. Kota Makassar


Gimana? Tertarik buat mencoba ?

Tapi hati-hati ya, ada syarat dan ketentuannya juga biasanya. Jadi sebelum belanja mending tanya-tanya dulu deh sama customer service-nya, yang biasanya dipanggil Soraya. FYI aja nih, layanan CS nya online 24 jam dalam 7 hari ! Niat banget kan ini company buat ngasih best experience buat konsumennya. Kayaknya emang start up ini concern banget ya sama konsumen atau bisa dibilang customer oriented banget deh.

Buat kamu yang masih suka was-was ketika belanja online, mungkin bisa coba belanja di e-commerce satu ini. Dan yang daerahnya belum bisa nikmatin fitur coba baju dulu, nggak usah khawatir ya. Sale Stock juga memberikan layanan retur refund yang term and policy nya bisa dibilang nggak ribet, kalau produk yang dibeli nggak sesuai sama di website, cacat atau size nya nggak pas. Selamat mencoba!

Salam Berbagi.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments